Langsung ke konten utama

Aplikasi Android Yang Wajib Diinstal Para Traveller! - Traveling Anti Ribet

Bagi kamu yang suka sekali keliling kota maupun dunia, sudah pasti akan ribet dengan persiapan dan lain sebagainya. Ada banyak aplikasi travelling yang tersedia untuk Android yang dapat memudahkanmu dalam menemukan penerbangan terbaik, mempelajari bahasa baru, atau bahkan mendapatkan informasi terbaik mengenai tujuan yang diinginkan.



Layanan perjalanan semacam ini tentunya akan sangat membantu kamu untuk merencanakan rencana perjalanan sebelumnya dan memastikan perjalanan kamu tetap aman. Untungnya, tidak ada kekurangan aplikasi di Android Play Store untuk membantu para penggunanya untuk mendapatkan semua jenis informasi terkait traveling.

Berikut adalah daftar aplikasi yang wajib di instal para traveller untuk memudahkan perjalanan seru kamu!.

Google Trips

Google Trips adalah aplikasi perencanaan perjalanan paling baik hingga saat ini. Disini, aplikasi akan mengumpulkan reservasi perjalanan kamu dari Gmail dan mengaturnya secara otomatis.


Disini kalian dapat mendapatkan detail penerbangan, pemesanan hotel dan mobil, dan informasi terkait perjalanan lainnya yang tersedia langsung di email kamu. Selain itu, dapat memberikan rekomendasi dan menunjukkan banyak pemandangan keren yang tersedia dekat dan jauh berdasarkan minat kamu secara pribadi.


Aplikasi ini juga tersedia offline. Kamu dapat menyimpan detail perjalanan kamu dan mengaksesnya dalam mode offline. Secara keseluruhan, aplikasi ini bisa menjadi aplikasi perencana perjalanan Android yang sempurna. Dan yang paling penting, gratis tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi.



Trip Advisor

Klik disini Untuk Download Trip Advisor
TripAdvisor memiliki lebih dari 100 juta unduhan dan merupakan salah satu aplikasi travellig terbaik untuk Android. Kamu dapat menemukan tiket pesawat terendah, hotel dan restoran terbaik, dan konten terkait perjalanan lainnya. Kamu juga harus login untuk menggunakan aplikasi.


Ini memungkinkan penggunanya untuk menelusuri dan berinteraksi dengan jutaan ulasan, opini, video, dan foto yang diposting oleh wisatawan lain. TripAdvisor juga termasuk forum perjalanan interaktif. Kamu dapat menjelajahi restoran berdasarkan jenis makanan, rentang, atau peringkat, dan bahkan menemukan opsi sesuai lokasi terdekat.

Walaupun gratis, sesekali kamu akan menemui beberapa iklan di dalamnya.

Skyscanner

Klik disini Untuk Download Skyscanner
Skyscanner adalah aplikasi travelling yang pernah memenangkan penghargaan dan didalamnya juga menyediakan tiket pesawat terbaik. Tentunya untuk penerbangan ke mana saja di dunia. Pengguna dapat menjelajahi penawaran penerbangan untuk tujuan domestik dan internasional.


Kamu dapat memesan tiket penerbangan langsung dari aplikasi dan juga mencari hotel murah dan penyewaan mobil. Selain itu, dengan fitur peringatan harga, kamu dapat diberitahu ketika ada harga penerbangan yang berubah. Ini tersedia secara global dalam lebih dari 30 bahasa yang berbeda.

Any.do

Klik disini Untuk Download Any.do
Any.do adalah aplikasi list yang populer untuk mengerjakan segala sesuatu dengan dasar-dasar yang benar dan telah ditentukan. Aplikasi ini cocok sekali bagi traveller yang memiliki berbagai tugas, sub tugas, dan catatan yang biasa digunakan untuk membantu mengingatkan diri sendiri tentang apa yang seharusnya kamu lakukan.




Ada juga sinkronisasi cloud sehingga kamu dapat mengakses tugas yang telah dicatat di berbagai perangkat, termasuk desktop, web, dan tablet. Any.do kuat, sederhana, dan sebagian besar fitur-fiturnya gratis. Any.do juga salah satu dari sedikit daftar aplikasi yang mendukung Google Asisten dan Amazon Alexa.

Google Translate

Klik disini Untuk Download Google Translate
Google Translate adalah salah satu aplikasi penerjemah bahasa terbaik yang tersedia di pasar. Kamu dapat mengonversi kata, frasa, atau teks dari satu bahasa ke bahasa lain. Layanan dari google ini memiliki dukungan untuk lebih dari 60 bahasa yang berbeda. Aplikasi ini bahkan memungkinkan kamu untuk menerjemahkan teks dari gambar yang diambil oleh kamera ponsel.


Selain itu, kamu bahkan dapat memilih terjemahan offline. Untuk itu, kamu harus mengunduh paket untuk bahasa yang diinginkan. Ini adalah salah satu aplikasi yang harus dimiliki ketika kamu bepergian ke negara asing.



PackPoint

Klik disini Untuk Download PackPoint
PackPoint adalah salah satu aplikasi perencanaan perjalanan terbaik. Ini memberi tahu penggunanya apa yang perlu kamu kelompokkan berdasarkan beberapa faktor seperti tujuan, lama perjalanan, kondisi cuaca, dll.


Setelah kamu membuat daftar pengepakan, PackPoint akan menyimpannya untukmu, dan kamu bahkan dapat memilih untuk membaginya dengan teman-teman. Ini juga mencakup integrasi dengan TripIt dan memiliki dukungan untuk widget yang diletakkan di layar beranda. Aplikasi ini sangat cocok untuk traveller yang pro maupun pemula. Tentunya ini gratis dan mudah dioperasikan.

Split Money-Share Expenses

Klik disini Untuk Split Money - Share Expenses
Jika kamu bepergian dengan sekelompok teman, membagi keuangan untuk berbagai pengeluaran sering kali melibatkan banyak perhitungan. Yang terbaik untuk dilakukan adalah menggunakan aplikasi untuk mengatur itu semua.


Split Money-Share Expenses adalah salah satu aplikasi yang dapat kamu unduh sebelum bepergian dengan grup. Antarmuka pengguna cukup sederhana. Kamu dapat membagi tagihan dengan mudah, memperhitungkan siapa yang telah membayar tagihan, dan untuk orang-orang tertentu tagihan tersebut dibayarkan.


Aplikasi ini juga memiliki ketentuan untuk mencatat transfer uang di antara peserta grup. Hasil akhirnya menunjukkan jumlah uang yang harus dibayar atau diterima oleh setiap anggota grup perjalanan.

Apakah menurutmu daftar aplikasi travelling ini bermanfaat? Yuk Bagikan ulasan dan saran kamu di komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Genre Netori? Genre NTR | Awas Salah Pilih Tontonan!

Halo pembaca, pada kesempatan kali ini aku akan membahas tentang "Apa Itu Anime Netori". Mungkin istilah ini belum familiar di telinga sebagian pembaca, tapi anime genre ini sedang naik daun dan menjadi salah satu topik hangat di kalangan penggemar anime. Nah, untuk kamu yang penasaran apa itu anime netori, yuk simak artikel ini sampai selesai. Apa Itu Netori? Sebelum masuk ke dalam pembahasan, ada baiknya kamu mengetahui dulu apa itu anime. Anime adalah sebuah animasi yang berasal dari Jepang yang memiliki ciri khas dan gaya animasi yang berbeda dari animasi lainnya. Sementara itu, netori sendiri merupakan sebuah genre di dalam anime yang cukup kontroversial karena mengangkat tema perselingkuhan dalam hubungan percintaan. Netori secara harfiah berarti "mencuri pasangan orang lain". Nah, pada anime netori, tokoh utama atau biasanya karakter pria akan mencuri pasangan orang lain, seperti pacar atau istri, dari karakter

10 Pokemon Paling Cantik - Padahal Cowok!

Dibandingkan dengan kebanyakan pokemon garang, daftar kali ini akan dipenuhi dengan para pokemon yang akan memikat mata para penonton. Kenapa begitu?, karena kali ini ane akan membahas mengenai daftar 10 Pokemon Feminin yang mematikan. Bisa terlihat sangat feminine, namu para pokemon ini cukup mencuri perhatian. para pokemon dan trainer Makhluk-makhluk unik yang disebut 'Pokemon' bisa dibilang mirip tetapi tidak seperti hewan dunia nyata kita, karena mereka dapat melakukan hal-hal berbakat seperti menembakkan api atau mengubah tubuh mereka menjadi besi. Hingga saat ini, varietas mereka ada lebih dari 800 pokemon. Pokemon digunakan dalam beragam pertempuran, di mana jenis-jenis kemampuan dan jenis Pokemon memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangan. Misalnya, air mengalahkan api, sehingga Squirtle (Kura-kura Kecil) mengalahkan Charmander ( salamander berbasis api). Tetap baca artikel liwato kali ini, dan kita akan membahas mengenai para pokemon dengan tampilan f

Review & Sinopsis Anime Okaasan Onlie (Emak ikut ke isekai cuy!) SPOILLER ALLERT!

Saat "ditanya seberapa besar cinta kalian dengan emak?" pasti gede banget kan?. Tapi gimana kalau kalian dikasih kesempatan untuk pergi ke isekai sebuah game online, dan emak kalian ternyata ngikut?. Tak terbayang dan tak terduga pastinya. Daftar Isi Pada pertengahan tahun 2019 ini sebuah anime berjudul Okaasan Online dengan genre seinen telah dirilis. Sebenarnya ane juga nggak begitu yakin sih ini anime tema kombinasinya apa. Isekai , Seinen, Online game, Family, Harem atau bahkan Mother Complex?  Baca Juga :   Mengenal Genre Sheinen Pada Anime dan Manga Jepang yaaa, selama ini semua anime yang pernah tayang sudah memiliki segudang keunikan dan tentunya akan sah-sah saja jika ada satu anime baru dengan tema unik bin ngeselin macam anime berjudul asli  Tsūjou Kōgeki ga Zentai Kōgeki de ni Kai Kōgeki no Okā-san wa Suki Desuka?  ini.