Langsung ke konten utama

10 Pokemon Paling Cantik - Padahal Cowok!

Dibandingkan dengan kebanyakan pokemon garang, daftar kali ini akan dipenuhi dengan para pokemon yang akan memikat mata para penonton. Kenapa begitu?, karena kali ini ane akan membahas mengenai daftar 10 Pokemon Feminin yang mematikan. Bisa terlihat sangat feminine, namu para pokemon ini cukup mencuri perhatian.
para pokemon dan trainer
Makhluk-makhluk unik yang disebut 'Pokemon' bisa dibilang mirip tetapi tidak seperti hewan dunia nyata kita, karena mereka dapat melakukan hal-hal berbakat seperti menembakkan api atau mengubah tubuh mereka menjadi besi. Hingga saat ini, varietas mereka ada lebih dari 800 pokemon.


Pokemon digunakan dalam beragam pertempuran, di mana jenis-jenis kemampuan dan jenis Pokemon memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangan. Misalnya, air mengalahkan api, sehingga Squirtle (Kura-kura Kecil) mengalahkan Charmander (salamander berbasis api).

Tetap baca artikel liwato kali ini, dan kita akan membahas mengenai para pokemon dengan tampilan feminin tercantik yang akan membuat kamu “wow!”. Mari kita mulai.


1. Lurantis

Yang pertama adalah pokemon dari generasi ke 7, Lurantis. Pokemon ini adalah jenis rumput yang berevolusi dari Fomantis, Sickle Grass Pokemon. Karena kita disini membahas penampilan, mari kita lihat lebih dekat pokemon Lurantis.

Sebagai permulaan, Pokemon ini memiliki penampilan keseluruhan pink muda seperti bunga dan memiliki tampilan yang anggun. Selain dari itu Pokemon cantik ini bisa ane katakan pokemon paling feminine dan cantik dari semua Pokemon tipe Rumput. Ketika melihatnya pada pandangan pertama, kamu mungkin berpikir bahwa Pokemon ini mungkin berjenis perempuan, tetapi sebaliknya, ia memiliki rasio jenis kelamin perempuan 50% pria dan 50%, yang berarti bahwa Lurantis dengan jenis pria juga memiliki penampilan yang indah!.


2. Sylveon

Memenangkan tempat nomor 2 dalam daftar, ada pokemon tipe Peri lain, Sylveon! Pertama kali diperkenalkan pada Generasi ke-6 dari waralaba, Sylveon adalah salah satu dari 8 garis evolusi unik Eevee. Mengembangkan Eevee menjadi Sylveon cukup sulit jika dibandingkan dengan pokemon jenis peri lainnya.

Hanya dari tampilannya, kamu sudah dapat melihat bahwa pokemon ini sangat feminin. Dari bulu merah muda yang menutupi tubuhnya, hingga dasi kupu-kupu di tubuhnya. Secara keseluruhan, Sylveon adalah pokemon yang terlihat sangat manis dan imut. Terlepas dari semua petunjuk jelas yang menunjuk Sylveon sangat feminin, secara mengejutkan rasio jenis kelaminnya adalah 87,5% pria dan 12,5% wanita. Yang mana sebenarnya para jantan lebih banyak dibandingkan betina.

3. Primarina

Pokemon Primarina ini baru diperkenalkan di Generasi ke-7 dari franchise Pokemon. Pokemon putri duyung ini memiliki garis evolusi 3 tahap, berkembang dari Popplio menjadi Brionne kemudian akhirnya menjadi Primarina.

Primarina jelas menyabet julukan ‘pokemon paling feminin’ berkat tubuh ramping seperti putri duyung dan rambut panjang. Mungkin kita sepakat bahwa pokemon Primarina ini seharusnya menjadi pokemon wanita. Namun yang mengejutkan adalah, Primarina memiliki rasio jenis kelamin laki-laki 87,5% dan rasio perempuan 12,5%.


4. Mega Gardevoir

Pokemon feminine berikutnya adalah Mega Gardevoir. Pokemon yang tampak penuh teka-teki ini pertama kali diperkenalkan di waralaba Pokemon Generasi ke-3. Tidak sampai Generasi ke-6 Nintendo Game Freak memutuskan untuk memberikan Pokemon ini Mega Evolution dan mengubah jenisnya menjadi Pokemon tipe Psikis / Peri ganda.

Dalam Generasi ke-4 dari franchise Pokemon, Gallade diperkenalkan memiliki versi pria dari garis evolusi akhir Ralts. Meskipun Gallade ada sebagai pasangan pria Gardevoir, rasio gender Mega Gardevoir tidak berubah, terutama dengan penampilan femininnya, ia memiliki tubuh langsing dengan gaun panjang yang menjulur. Tampilan feminine pokemon ini diperkuat dengan potongan mirip rambut bob fi kepalanya.

5. Lopunny

Untuk berikutnya dalam daftar pokemon cantik ini, ane punya Pokemon ‘Bunny’, Lopunny!. Lopunny pertama kali diperkenalkan di waralaba Generasi ke-4. Ia berevolusi dari Buneary, dan merupakan salah satu dari sedikit pokemon yang hanya berevolusi jika Tingkat Kebahagiaannya dimaksimalkan.

Memiliki tubuh langsing seperti kelinci, Lopunny dibuat berdasar pada gadis-gadis kelinci dari Playboy Mansion yang terkenal, yang mengenakan borgol bulu dan sepatu bot. Lopunny adalah pokemon yang berpenampilan sangat feminine. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa ia menjadi salah satu pokemon paling kontroversial di dunia pokemon karena terlalu seksi. Namun, meskipun penampilannya langsung terlihat seperti perempuan, pokemon ini rupanya juga memiliki rasio jenis kelamin yang sama antara laki-laki dan perempuan.


6. Ribombee

Selanjutnya, pada daftar, kita memiliki pokemon lain dari generasi ke-7, Ribombee tipe Serangga. Pokemon ini dikenal dapat mengumpulkan nektar dan serbuk sari untuk membuat Puff Pollen yang dapat dijual sebagai suplemen mahal atau bahkan sebagai mekanisme pertahanan melawan Pokemon lainnya.

Dari segi penampilan, kamu langsung dapat melihat bahwa Ribombee memiliki penampilan feminin yang sangat imut. Ribombee memiliki helai rambut putih di atas matanya yang menyerupai bulu mata panjang, belum lagi mata 'kawaii' besar yang melelehkan hati para penonton. Sama seperti Lurantis, pokemon ini dilengkapi dengan versi 50% pria 50% jenis kelamin wanita, yang berarti bahwa Ribombee pria memiliki tampilan yang sama femininnya.

Baca juga : Pokemon Detective Pikachu [SWAG dan Menggemaskan]

7. Slurpuff

Selanjutnya ada Pokemon tipe Peri yang berbulu dan gendut, Slurpuff!. Pokemon yang tampak manis ini pertama kali diperkenalkan di waralaba Pokemon Generasi ke-6. Ia memiliki garis evolusi 2 tahap, berevolusi dari Swirlix.

Kalau dipikir-pikir, Pokemon ini terlihat seperti es krim. Dikenal sebagai 'Meringue' Pokemon, Pokemon warna merah muda ini memiliki rambut merah muda dan lidah merah menjulur keluar dari mulutnya, membuatnya terlihat lucu dan menggemaskan. Mungkin yang paling feminin tentang Pokemon ini adalah warna tubuh pink nya. Tapi seperti entri sebelumnya, ia memiliki rasio gender yang sama antara pria dan wanita.



8. Aromatisse

Sekali lagi, Pokemon Generasi ke-6 ini adalah Pokemon tipe Peri dan memiliki garis evolusi 2 tahap, dengan Spritzee sebagai basis Pokemon-nya. Tidak perlu basa basi, Pokemon 'Fragrance' ini benar-benar sesuai dengan namanya, karena Pokédex menyatakan bahwa wewangiannya sangat kuat dan terlalu kuat sehingga bisa mematikan orang kecuali mereka dapat menikmatinya.

Dari segi penampilan, kamu sudah bisa melihat mengapa Pokemon ini membuatnya masuk dalam daftar. Dengan keseluruhan warna tubuh keunguan dan merah muda, bulu halus menutupi tubuhnya, belum lagi bulu mata yang ada, Pokemon ini pasti mengambil posisi ter-feminin karena terlihat cantik di dunia Pokemon.

9. Gorebys

Selanjutnya ane akan membawa kamu kembali ke generasi ke-3 dari waralaba Pokemon. Jika kamu pernah memainkan Pokemon Generasi ke-3 pada gadget, Anda mungkin ingat Pokemon Clamperl dan garis evolusinya yang unik, karena ia dapat berevolusi menjadi Gorebyss dan Huntail, tergantung pada item yang dipegangnya.

Meskipun memiliki rasio jenis kelamin perempuan 50% laki-laki, Pokemon tipe air ini memiliki penampilan mirip perempuan. Seperti yang mungkin sudah terlihat, Gorebyss memiliki warna tubuh merah muda dan mirip lumba-lumba dengan mulutnya yang panjang dan runcing. Belum lagi dua kerang ungu di dadanya yang biasanya umum terlihat di putri duyung.

10. Bellosom

Pokemon bunga Bellossom adalah Pokemon langka dari Generasi ke-2 yang suka menari!. Disebutkan dalam Pokedex bahwa kelompok-kelompok Bellossom kadang dapat terlihat berkumpul untuk menari, sebagai semacam ritual untuk memanggil matahari. Ini masuk akal mengingat Bellossom memang berevolusi dari Gloom menggunakan Batu Matahari.

Bellossom memiliki daun yang menutupi bagian bawah tubuhnya, sekilas mirip dengan seorang gadis mengenakan gaun / rok. Belum lagi dua kelopak bunga merah di kepalanya yang berkontribusi pada tampilan feminine seperti topi. Dan seperti pokemon lainnya, Pokemon ini memiliki rasio jenis kelamin yang sama antara pria dan wanita.



Kesimpulan

Para Pokemon tercantik diatas ternyata bukan hanya berjenis betina mungkin cukup mengejutkan. Meskipun demikian, apa pendapat kamu tentang pokemon feminin di atas? Apakah kamu setuju dengan pilihan liwato? Adakah di atas pokemon favorit kamu? Pastikan untuk berkomentar di bawah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Genre Netori? Genre NTR | Awas Salah Pilih Tontonan!

Halo pembaca, pada kesempatan kali ini aku akan membahas tentang "Apa Itu Anime Netori". Mungkin istilah ini belum familiar di telinga sebagian pembaca, tapi anime genre ini sedang naik daun dan menjadi salah satu topik hangat di kalangan penggemar anime. Nah, untuk kamu yang penasaran apa itu anime netori, yuk simak artikel ini sampai selesai. Apa Itu Netori? Sebelum masuk ke dalam pembahasan, ada baiknya kamu mengetahui dulu apa itu anime. Anime adalah sebuah animasi yang berasal dari Jepang yang memiliki ciri khas dan gaya animasi yang berbeda dari animasi lainnya. Sementara itu, netori sendiri merupakan sebuah genre di dalam anime yang cukup kontroversial karena mengangkat tema perselingkuhan dalam hubungan percintaan. Netori secara harfiah berarti "mencuri pasangan orang lain". Nah, pada anime netori, tokoh utama atau biasanya karakter pria akan mencuri pasangan orang lain, seperti pacar atau istri, dari karakter

Diabolik Lovers [Anime Review+Sinopsis] - Harem Sama Vampir!

Bagi kamu penggemar Twilight, mungkin akan sedikit ingat betapa hebohnya persaingan antara Jacob dan Edward untuk mendapatkan hati Bella Swan. Namun, nyatanya di dunia anime konflik segitiga adalah hal yang langka, karena biasanya akan lebih banyak segi-segi yang ditampilkan alias overdosis pesaing. Bisa di bilang tema seperti ini adalah Harem versi cewek. Diabolik Lovers berasal dari era fangirl yang merespon histeris trailer yang penuh air mata, yang kemudian diadaptasi menjadi permainan otome (novel visual yang ditujukan untuk anak perempuan). Sebelumnya liwato memang belum pernah memberikan review anime harem cewek atau shoujo harem. Bukannya karena apa, namun memang dasarnya ane sendiri juga tidak terlalu berminat untuk menontonnya. (hehehe, rasis) Tapi demi artikel kali ini, tentunya ane harus adil dong memberikan review anime, manga, film dari beragam genre tanpa boleh rasis terhadap salah satunya. (modus) Mari kita mulai review anime Diabolik Lovers kali ini. Di