Langsung ke konten utama

Daftar 10 Pelayan Cewek Anime Terbaik [Pilihan!]

Ane tidak akan heran jika kamu pernah bermimpi dan berimajinasi untuk memiliki pelayan sendiri. Wew!. Siapa sih yang nggak pengen segala sesuatunya dilayani secara istimewa?.
karakter Rem - Ram dari Re:Zero
Peran pelayan di dunia anime sudah menjadi multi-faceted. Ketika kamu melihat seorang pelayan muncul sebagai karakter, itu berarti sang tuan adalah orang kaya atau istimewa.

Para cewek pelayan di Anime bisa imut, kompeten, muda atau tua, dan kadang-kadang mereka bisa menjadi ceroboh. Mereka adalah sosok profesional yang mampu melakukan apa saja. Mau disuruh memasak, membersihkan, bahkan kung fu, atau pembunuhan. (hii)


Namun mereka memiliki kesamaan yang hampir menjadi ciri khas satu sama lain. Yaitu seragam mereka. Siapa yang tidak setuju bahwa seragam pelayan dengan atasan konservatif dan gaun pendek, belum lagi sering terlihat renda-renda sangat menawan hati?. (duuh....)

Nah, kali ini liwato akan membagikan daftar 10 cewek pelayan terbaik di anime paling populer. Yuk cek, siapa tau waifu-mu masuk ke dalam daftar.

Tapi sebelum itu, ane akan mengingatkan bahwa bisa jadi daftar ini berisi konten dan imajinasi yang harus di 'nalar' bagi para pembaca sekalian. Karena beberapa karakter akan menyinggung hal-hal terkait seksualitas.

Titta dari Madan no Ou to Vanadis (Lord Marksman and Vanadis)

Titta dari Madan no Ou to Vanadis
senggol bacok, mas!
Titta sarat dengan ancaman terhadap hati setiap pria penggemar anime. Dia adalah pelayan pribadi untuk Tigre, sang protagonis dari seri Madan no Ou to Vanadis. Sekaligus teman masa kecil Tigre. Seperti kebanyakan karakter ‘teman masa kecil’ dalam anime, Titta juga cukup protektif dalam mencintai Tigre. Dibalik kecantikan dan kepolosannya, Titta juga seorang tenaga medis yang terampil, nilai tambah besar ketika dia dijadikan pelayan.

Dan yang terbaiknya adalah, dia juga memiliki twintail yang bahkan ane sendiri tidak akan menolak daya tariknya. (hehehe...)


Titta juga cukup muda, yang mana sering ditunjukkan bahwa dia memiliki dada yang rata. Membuatnya terlihat seperti loli manis. Seragam pelayannya yang konservatif dan sikapnya yang baik juga menjadi nilai plus kenapa ane memilih karakter ini.

Myucel Foalan dari Outbreak Company

Myucel Foalan maid terbaik
ada penggila twintaill disini?
Myucel adalah pelayan pribadi Duta Besar Jepang untuk Kerajaan Suci Tetua. Dia setengah elf dan setengah manusia di dunia yang menganggap perbedaan itu membuatnya menjadi warga negara kelas dua. Sepanjang anime ia memiliki masalah harga diri dan selalu berupaya untuk menyembunyikan telinganya di muka umum.


Dia mengenakan seragam maid off-the-shoulder dengan rok yang agak pendek dan terkesan acak-acakan. Dia buta huruf tapi pintar dan tekun, terbukti dengan kesediaannya meluangkan waktu untuk belajar bahasa Jepang. Dia sangat dekat dengan Duta Besar muda bernama Shinichi Kanou.

Dia masuk dalam daftar ini karena memenuhi kriteria moe, feminitas muda dan polos.

Siesta dari Zero no Tsukaima (The Familiar of Zero)

siesta zero no tsukaima
orang ketiga
Siesta adalah pelayan di Akademi Tristain di kerajaan Tristain di dunia Halkeginia. Pekerjaannya sulit dan hidupnya tidak mudah, terutama ketika kamu tau bahwa Akademi Tristan adalah akademi sihir yang penuh dengan anak-anak bangsawan.

Kami mencintai Siesta karena kebaikannya, masakannya, kesediaannya untuk melakukan tugas apa pun di wilayahnya, tidak peduli betapa sulitnya, dan hatinya yang luas. Belum lagi tekadnya untuk berdiri teguh dalam cintanya pada Saito. Bahkan ketika dikalahkan oleh Louise.


Berkat kegigihannya, Siesta akhirnya diangkat oleh Ratu menjadi pelayan Saito. Dan itu semakin membuat dirinya percaya bahwa hidupnya harus selalu di dekat Saito. Bahkan dia tidak pernah membiarkan Saito tidur sendirian, bahkan ketika Louise juga ada di tempat tidurnya. (calon pelakor nih :v)

Tsukidate Chiyo dari Strawberry Panic

Tsukidate Chiyo dari Straw
suka amat dibully
Chiyo adalah siswi dari Akademi Gadis St Miator, salah satu dari tiga sekolah Katolik khusus perempuan di Astera Hill. Perannya sangat seperti pembantu kaarena dia adalah mahasiswi baru yang memiliki tugas membersihkan dan merawat siswa senior dengan imbalan bantuan studi dan bimbingan. (ini pembully-an bukan sih?)

Dia mungkin ceroboh, tetapi mau melakukan yang terbaik untuk merawat Nagisa-onee-sama (panggilan kesayangannya pada karakter utama : Nagisa) dan bersedia mempelajari semua yang harus dia ajarkan pada nagisa.


Chiyo ane masukkan kedalam daftar ini karena memenuhi beberapa ciri maid favorit : pemalu, lugu, mudah dipengaruhi, dan kutu buku.

Ia memiliki rambut pendek biru kehijauan, seragam maid hitam berpotongan tinggi. Membuatnya lebih terlihat bermartabat dibandingkan dengan maid cewek anime pada umumnya. (karena ini memang anime yuri sih).

Karen Jankulovski dari Matsurowanu Kamigami to Kamigoroshi no Maou (Campione!)

Karen Jankulovski Campione!
matanya itu lho
Karen adalah pelayan pribadi untuk Erica Blandelli, seorang ksatria dari ordo penyihir kuno yang melawan dewa-dewa jahat pada anime Campione!. Dia selalu siap dengan senjata untuk tuannya atau melakukan pelarian cepat saat dibutuhkan. Dia juga memiliki selera humor yang agak tidak sehat (sarkas), bergosip, dan sering memarahi Erica dalam hal romansa.

Rambut aquamarine di rambutnya mungkin membuatnya tampak berhati baik, tetapi ketika kamu melihat matanya, sudah dapat dipastikan kamu akan melihat dia memiliki daya tarik yang buruk tentang dirinya. Dia memiliki minat seksual yang aneh. Sering terobsesi dengan tuannya. Bahkan suka sekali memotret para gadis cantik. (dasar!)


Namun tidak bisa dipungkiri bahwa dia adalah pelayan wanita yang sempurna untuk seorang gadis seperti Erica bukan? Hubungan kerja dan kepercayaan yang mutlak adalah apa yang membuat pasangan tuan-pelayan menjadi baik.

Leysritt Einzbern dari Fate/Stay Night

Leysritt Einzbern dari Fate/Stay Night
bukan hantu the nun
Leysritt adalah seorang pelayan tetapi dia juga bukan manusia. Dia adalah Homunclus, makhluk yang diciptakan oleh sihir. Dia juga menjabat sebagai guru dan pengawal untuk Illyasviel Von Einzbern.

Leysritt mahir dalam ilmu sihir dan memiliki rambut putih seperti sutra serta mata merah tua. Dia memiliki kemampuan tempur yang tinggi dan kemauan untuk melindungi pasukannya, Illya. Dalam keadaan yang mengerikan dia bisa mengorbankan dirinya untuk menjadi artefak sihir sejati untuk membuat keajaiban terjadi.


Ia tampak seperti pelayan wanita abad pertengahan yang sempurna dengan rambut dan wajah tertutup sebagian. Sekilas mirip seperti biarawati yang cantik dan elegan.

Leysritt juga salah satu karakter langka yang beberapa kali muncul sebagai orang yang sama di anime yang berbeda. Leysritt adalah salah satu karakter dalam Fate Kaleid the Fate / Stay alternatif. Bahkan dalam spin-off Fate Kaleid Prisma Illya yang mengikuti Illya muda dalam petualangannya sebagai gadis penyihir. The Leysritt dalam anime ini tampaknya memiliki sikap yang sangat berbeda dibanding dengan versi sebelumnya. Ia terlihat seperti baby sister di rumah kediaman Einzbern, dan lebih suka menghabiskan sebagian besar waktunya bersantai di sofa dengan atasan berpotongan pendek dan celana pendek, bahkan makan dan menonton TV.

Mahoro Ando dari Mahoromatic (Mahoromatic- Automatic Maiden)

Mahoro Ando dari Mahoromatic
sosok kakak impian
Seperti banyak pelayan di daftar ini, Mahoro juga cukup mematikan. Dia menghabiskan waktunya melawan penjajah asing menggunakan kekuatan dan kecepatan supernya.

Ane akan menyebutkan dengan gamblang bahwa Mahoro adalah android Dia android dengan tanggal kedaluwarsa yang dapat habis dengan cepat. Sebenarnya dia tahu bahwa dia bisa memperpanjang umur operasinya jika dia berhenti melawan alien dan menjadi pelayan. (hemat daya)


Mahoro suka memasak, membersihkan, dan benar-benar dekat dengan tuannya - bahkan ketika dia sedang mandi. Dia menikmati setiap momen noncombat dalam kehidupan sederhana. Terkadang ia juga dipanggil sekali-kali ke medan perang.

Dia juga menikmati misi barunya, merawat seorang siswa sekolah menengah bernama Suguru yang tinggal sendirian. Mahoro membuat ane memasukkannya kedalam daftar pelayan cewek anime terbaik karena dia peduli pada tuannya dengan cara yang sangat keibuan. Belum lagi tekadnya untuk melindungi dengan apapun yang tersisa di hidupnya. (hiks :( )

Mitsuki Sawatari, Izumi Sawatari dan Anna Kurauchi dari Kore ga Watashi no Goshujinsama (He is My Master)

He is My Master
trio cabe
Untuk pelayan selanjutnya, liwato memilih trio hot yang biasa bikin tuannya salah fokus. Lebih mirip seperti threesome kacau di anime He is My Master. Mitsuki Sawatari, Izumi Sawatari dan Anna Kurauchi adalah tiga pelayan remaja di rumah seorang remaja laki-laki yang sangat kaya dan lumayan sesat (mesum,cuy!) bernama Yoshitaka Nakabayashi. Gadis-gadis pelayan itu dipaksa untuk mengenakan seragam pelayan yang terbuka dan sering mengalami pelecehan.


Izumi adalah yang paling normal dari ketiganya dengan pemikiran yang datar dan temperamen yang meledak-ledak, yang mana sering memarahi tuannya. Dalam pertemuan pertama mereka, dia memanggil tuannya itu mesum dan melemparkannya ke seberang halaman.

Sepertinya tidak ada yang baik selain penampilan imut dan hot mereka yang ala cabe-cabean atau gal. Karena dalam hal bersih-bersih dan bakat pelayan, mereka nol!.

Elfreda Mirjasdottir dari Lotte no Omocha (Astarotte’s Toy)


Elfreda, atau Effie, adalah pembantu dan pengasuh bagi Loli-succubus Princess Lotte. (setidaknya begitulah yang ane pikirkan :D) Ia benar-benar mirip seperti sapi, karena memiliki kemampuan untuk menghasilkan sejumlah besar susu berkualitas tinggi yang sediakan untuk sang putri dan tamu yang haus.

Dia memiliki selera humor yang agak mesum dan tidak keberatan menggoda karakter lain. Dia sedikit mirip seperti gadis tahun 90-an yang mengenakan choker dengan bentuk lonceng sapi. Yang mana itu adalah simbol warisan nenek moyangnya.


Rambutnya berwarna merah muda pendek, Elfreda memakai seragam maid biru berpotongan dada rendah memungkinkan para penonton salah fokus. Effie juga tak kalah terampil berperan sebagai pelayan, belum lagi kemampuannya yang unik untuk memberikan susu dengan rasa apel.

Angelina Nanatsu Sewell dari Mashiro-iro Symphony: The Color of Lovers

Angelina Nanatsu Sewell
pembantu cantik
Angelina adalah siswi di Akademi Pribadi Yuihime Girls yang prestisius. Dia sering berdiri di dekat gerbang dengan seragam pelayan dengan sapu di tangan. Dia selalu mencoba untuk menyambut para siswi lain, tetapi sayangnya keberadaannya hampir tidak diakui oleh teman-teman sekelasnya.

Ange (begitu dia menyebut dirinya) memperkenalkan dirinya kepada protagonis Shingo sebagai pelayan yang kehilangan arah. Ia akhirnya menemukan satu orang istimewa yang membuatnya ingin mengabdikan hidupnya untuk melayani orang tersebut.


Dia selalu berusaha menyenangkan orang lain dan tidak pernah mengutamakan perasaannya. Jika ada sesuatu yang bisa dia lakukan untuk membuktikan bahwa dia akan menjadi pelayan terhebat bagi tuan mana pun, dia akan melakukannya.

Dia sedikit ceroboh dan bodoh. Namun dia juga tetap cukup gigih berjuang dalam mata pelajaran seperti matematika dan sains. Pengabdian dan dedikasi Ange terhadap pekerjaannya sebagai pelayan (yang bukan profesi tetapi panggilan hati) adalah alasan mengapa ia adalah salah satu pelayan cewek anime terbaik.

Kesimpulan

Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa ane tidak memasukkan karakter umum lainnya yang populer kedalam list pelayan cewek anime terbaik kali ini. Karena ane bukan hanya ingin memberikan referensi pelayan hanya dari segi visual. Namun juga dari segi kisah latar belakang dan kemampuan mereka. Dan tentunya juga harus enak dipandang. (wkwkwk)

Apakah salah satu waifu mu ada dalam daftar ini?. Apakah kamu memiliki pendapat lain?. Jika tidak ada, lalu apa yang membuat karakter favoritmu seharusnya masuk dalam daftar?.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Genre Netori? Genre NTR | Awas Salah Pilih Tontonan!

Halo pembaca, pada kesempatan kali ini aku akan membahas tentang "Apa Itu Anime Netori". Mungkin istilah ini belum familiar di telinga sebagian pembaca, tapi anime genre ini sedang naik daun dan menjadi salah satu topik hangat di kalangan penggemar anime. Nah, untuk kamu yang penasaran apa itu anime netori, yuk simak artikel ini sampai selesai. Apa Itu Netori? Sebelum masuk ke dalam pembahasan, ada baiknya kamu mengetahui dulu apa itu anime. Anime adalah sebuah animasi yang berasal dari Jepang yang memiliki ciri khas dan gaya animasi yang berbeda dari animasi lainnya. Sementara itu, netori sendiri merupakan sebuah genre di dalam anime yang cukup kontroversial karena mengangkat tema perselingkuhan dalam hubungan percintaan. Netori secara harfiah berarti "mencuri pasangan orang lain". Nah, pada anime netori, tokoh utama atau biasanya karakter pria akan mencuri pasangan orang lain, seperti pacar atau istri, dari karakter

10 Pokemon Paling Cantik - Padahal Cowok!

Dibandingkan dengan kebanyakan pokemon garang, daftar kali ini akan dipenuhi dengan para pokemon yang akan memikat mata para penonton. Kenapa begitu?, karena kali ini ane akan membahas mengenai daftar 10 Pokemon Feminin yang mematikan. Bisa terlihat sangat feminine, namu para pokemon ini cukup mencuri perhatian. para pokemon dan trainer Makhluk-makhluk unik yang disebut 'Pokemon' bisa dibilang mirip tetapi tidak seperti hewan dunia nyata kita, karena mereka dapat melakukan hal-hal berbakat seperti menembakkan api atau mengubah tubuh mereka menjadi besi. Hingga saat ini, varietas mereka ada lebih dari 800 pokemon. Pokemon digunakan dalam beragam pertempuran, di mana jenis-jenis kemampuan dan jenis Pokemon memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangan. Misalnya, air mengalahkan api, sehingga Squirtle (Kura-kura Kecil) mengalahkan Charmander ( salamander berbasis api). Tetap baca artikel liwato kali ini, dan kita akan membahas mengenai para pokemon dengan tampilan f

Review & Sinopsis Anime Okaasan Onlie (Emak ikut ke isekai cuy!) SPOILLER ALLERT!

Saat "ditanya seberapa besar cinta kalian dengan emak?" pasti gede banget kan?. Tapi gimana kalau kalian dikasih kesempatan untuk pergi ke isekai sebuah game online, dan emak kalian ternyata ngikut?. Tak terbayang dan tak terduga pastinya. Daftar Isi Pada pertengahan tahun 2019 ini sebuah anime berjudul Okaasan Online dengan genre seinen telah dirilis. Sebenarnya ane juga nggak begitu yakin sih ini anime tema kombinasinya apa. Isekai , Seinen, Online game, Family, Harem atau bahkan Mother Complex?  Baca Juga :   Mengenal Genre Sheinen Pada Anime dan Manga Jepang yaaa, selama ini semua anime yang pernah tayang sudah memiliki segudang keunikan dan tentunya akan sah-sah saja jika ada satu anime baru dengan tema unik bin ngeselin macam anime berjudul asli  Tsūjou Kōgeki ga Zentai Kōgeki de ni Kai Kōgeki no Okā-san wa Suki Desuka?  ini.