Langsung ke konten utama

Daftar Tanaman Indoor – Tetap Cantik Walau di Dalam Rumah!

Cukup banyak orang yang suka menanam tanaman hias, tapi menurut ane, kegiatan itu cukup membosankan! Ada begitu banyak tanaman hias berbunga di luar sana yang benar-benar dapat meningkatkan suasana dalam ruangan kamu.


Apa Saja Tanaman Bunga Indoor itu?  Berikut adalah beberapa bunga yang dapat ditanam dalam ruangan.


Bunga Lipstik

bunga lipstik
bunga lipstik cantik
Tidak ada yang seindah tanaman lipstik. Kerabat dari violet Afrika ini adalah tanaman yang indah dan mudah tumbuh yang menghasilkan bunga seperti lipstik merah cerah. Jika kamu punya satu yang tergantung di bawah langit cerah, kamu akan beruntung jika mendapatinya mekar sepanjang tahun.


African Violet - Violet Afrika

tanaman violet afrika
cantiknya afrika violet
Rupanya, mereka datang dalam lebih banyak warna daripada ungu polos. Bahkan ada yang dengan daun cantik beraneka ragam. Sementara masih banyak orang ragu untuk menumbuhkan mereka karena berpikir mereka terlalu sulit, rupanya dengan perawatan yang tepat, Violet Afrika adalah tanaman berbunga yang mudah tumbuh.


Anggrek

anggrek di dalam rumah
anggrek cocok indoor
Bukan rahasia bahwa banyak orang terobsesi dengan anggrek. Siapa pun yang suka menanam bunga di dalam rumahnya harus selalu memiliki anggrek! Bunga Phalaenopsi dapat dengan mudah bertahan 3-5 bulan di dalam ruangan dan bahkan lebih lama saat tanaman kamu tumbuh dari paku bunga tua dan menjadi lebih besar.

Bunga Sepatu

bunga sepatu cantik
bunga sepatu cocok untuk indoor
Jika kamu memiliki rumah dengan jendela yang sangat cerah, kembang sepatu akan membuat tanaman mekar dalam ruangan yang menakjubkan. Kamu bisa menanam tanaman ini di luar ruangan di musim panas. Bunga sepatu datang dalam berbagai warna yang menakjubkan termasuk merah, putih, pink, kuning, dan bahkan beberapa warna dalam satu bunga.


Christmas Cactus

tanaman kaktus natal
cantikmya kaktus natal
Apa yang oleh sebagian besar orang disebut Christmas cactus sebenarnya adalah Thanksgiving cactus. Bagaimanapun, perawatannya sama, dan ini hanya dipenuhi dengan bunga di musim gugur dan musim dingin ketika kita membutuhkan warna paling dalam.

Mahkota Duri

mahkota duri
eforbia atau mahkota duri
Adalah tanaman bunga segar yang indah jika kamu memiliki jendela yang cerah. Bunga mahkota duri datang dalam warna putih, merah muda dan merah. Hati-hati dengan duri yang ada di sekelilingnya.


Bromelia

bunga bromelia indoor
bromelia cocok di jendela
Adalah salah satu tanaman hias favorit untuk tumbuh di dalam ruangan. Apa yang kebanyakan orang pikirkan sebagai bunga di bromeliad sebenarnya adalah bracts bunga. Bunga Bromelia sering sangat kecil dan ditemukan di dalam bract. Bagaimanapun, mereka adalah jenis tanaman hias yang sangat mencolok. Ingat bahwa sekali bromeliad berbunga, tanaman asli akan mulai mati perlahan.


Peace Lily

peace lily
lili perdamaian
Ya, ini sangat umum, tetapi kenyataannya adalah mereka akan mekar di daerah di mana hampir tidak ada tanaman hias lain yang bisa. Selain itu, bunga lili perdamaian juga dinilai oleh NASA sebagai tanaman yang hebat dalam menghilangkan polutan udara dalam ruangan.


Anthurium

bunga anthurium
bunga anthurium merah
Meskipun ada cukup banyak spesies Anthurium, spesies dengan bunga merah berlilin adalah yang paling umum ditemui. Kamu juga dapat melihat mereka dalam nuansa putih dan merah muda. Bunga-bunga akan bertahan cukup lama, tetapi akan membutuhkan cahaya yang baik untuk mekar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Genre Netori? Genre NTR | Awas Salah Pilih Tontonan!

Halo pembaca, pada kesempatan kali ini aku akan membahas tentang "Apa Itu Anime Netori". Mungkin istilah ini belum familiar di telinga sebagian pembaca, tapi anime genre ini sedang naik daun dan menjadi salah satu topik hangat di kalangan penggemar anime. Nah, untuk kamu yang penasaran apa itu anime netori, yuk simak artikel ini sampai selesai. Apa Itu Netori? Sebelum masuk ke dalam pembahasan, ada baiknya kamu mengetahui dulu apa itu anime. Anime adalah sebuah animasi yang berasal dari Jepang yang memiliki ciri khas dan gaya animasi yang berbeda dari animasi lainnya. Sementara itu, netori sendiri merupakan sebuah genre di dalam anime yang cukup kontroversial karena mengangkat tema perselingkuhan dalam hubungan percintaan. Netori secara harfiah berarti "mencuri pasangan orang lain". Nah, pada anime netori, tokoh utama atau biasanya karakter pria akan mencuri pasangan orang lain, seperti pacar atau istri, dari karakter

10 Pokemon Paling Cantik - Padahal Cowok!

Dibandingkan dengan kebanyakan pokemon garang, daftar kali ini akan dipenuhi dengan para pokemon yang akan memikat mata para penonton. Kenapa begitu?, karena kali ini ane akan membahas mengenai daftar 10 Pokemon Feminin yang mematikan. Bisa terlihat sangat feminine, namu para pokemon ini cukup mencuri perhatian. para pokemon dan trainer Makhluk-makhluk unik yang disebut 'Pokemon' bisa dibilang mirip tetapi tidak seperti hewan dunia nyata kita, karena mereka dapat melakukan hal-hal berbakat seperti menembakkan api atau mengubah tubuh mereka menjadi besi. Hingga saat ini, varietas mereka ada lebih dari 800 pokemon. Pokemon digunakan dalam beragam pertempuran, di mana jenis-jenis kemampuan dan jenis Pokemon memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangan. Misalnya, air mengalahkan api, sehingga Squirtle (Kura-kura Kecil) mengalahkan Charmander ( salamander berbasis api). Tetap baca artikel liwato kali ini, dan kita akan membahas mengenai para pokemon dengan tampilan f

Review & Sinopsis Anime Okaasan Onlie (Emak ikut ke isekai cuy!) SPOILLER ALLERT!

Saat "ditanya seberapa besar cinta kalian dengan emak?" pasti gede banget kan?. Tapi gimana kalau kalian dikasih kesempatan untuk pergi ke isekai sebuah game online, dan emak kalian ternyata ngikut?. Tak terbayang dan tak terduga pastinya. Daftar Isi Pada pertengahan tahun 2019 ini sebuah anime berjudul Okaasan Online dengan genre seinen telah dirilis. Sebenarnya ane juga nggak begitu yakin sih ini anime tema kombinasinya apa. Isekai , Seinen, Online game, Family, Harem atau bahkan Mother Complex?  Baca Juga :   Mengenal Genre Sheinen Pada Anime dan Manga Jepang yaaa, selama ini semua anime yang pernah tayang sudah memiliki segudang keunikan dan tentunya akan sah-sah saja jika ada satu anime baru dengan tema unik bin ngeselin macam anime berjudul asli  Tsūjou Kōgeki ga Zentai Kōgeki de ni Kai Kōgeki no Okā-san wa Suki Desuka?  ini.