Langsung ke konten utama

Penjelasan Operasi Strix pada Anime Spy X Family | Fans Wajib Tau

Bagi kalian yang menonton anime Spy x Family pasti penasaran tentang apa operasi STRIX sebenarnya. Anime Spy x Family sendiri telah menjadi salah satu anime yang paling dinantikan oleh para penggemar anime. Anime ini menampilkan cerita yang unik dan menarik tentang seorang mata-mata, seorang pembunuh bayaran, dan seorang anak cenayang, yang terpaksa bersatu untuk menjalankan misi sulit yang diberikan oleh pemerintah.

Salah satu teknik yang sering digunakan oleh Loid Forger untuk menjalani misinya dalam anime Spy x Family adalah dengan melakukan Operasi Strix. Operasi Strix merupakan strategi yang digunakan oleh keluarga palsu Loid Forger untuk mengumpulkan informasi secara diam-diam dan merencanakan tindakan mereka secara efektif.

Namun, tahukah kamu bahwa awal mula cerita Spy x Family adalah dari Operasi Strix itu sendiri? Ya, Operasi Strix adalah kunci dari kisah yang membuat anime ini sangat menarik dan unik.


Awal Mula Kisah Spy X Family

Awal mula kisah Spy x Family dimulai ketika pemerintah Kerajaan Orwell memerintahkan agen Twilight yang memiliki nama Loid Forger, seorang mata-mata terbaik mereka, untuk menjalankan misi yang sangat sulit. Misi tersebut adalah untuk sedekat mungkin dengan Denovan Desmond, orang penting yang dapat membuat perpecahan dua negara.

Loid kemudian menyusup ke dalam sekolah elit Eden Academy, yang dikenal hanya menerima siswa dari keluarga elit, untuk mencari informasi mengenai Proyek Strix, sebuah senjata yang dikembangkan oleh musuh negara. (Cek review Anime Spy x Family Juga)


Terbentuknya Keluarga Forger

Namun, untuk melakukan misi tersebut, Loid Forger membutuhkan sebuah rencana atau alasan untuk masuk ke dalam sekolah.

Maka dari itu, Loid Forger terpaksa mencari cara untuk memasukkan seorang anak ke sekolah tersebut sebagai murid baru. Pilihannya akhirnya jatuh pada Anya Forger yang ternyata adalag seorang cenayang yang dapat membantu misi mereka untuk meramal masa depan dan menemukan cara untuk dapat melancarkan misinya sambil bersekolah.

Setelah itu, Loid Forger memerlukan seorang istri untuk menemani anak mereka yang baru, sehingga ia menemukan Yor Forger, seorang pembunuh bayaran yang terpaksa bergabung dengan keluarga Loid Forger untuk menjalankan misi mereka. Akhirnya, Operasi Strix dimulai ketika keluarga Loid Forger masuk ke Eden Academy dengan menyamar sebagai keluarga normal.


Operasi Strix di Eden Academy

Dalam Eden Academy, keluarga Loid Forger bertemu dengan berbagai macam siswa dan guru yang memiliki kemampuan dan keunikan masing-masing. Keluarga Loid Forger juga harus berhadapan dengan berbagai macam masalah di sekolah, seperti perkelahian dan gosip.

Namun, mereka tidak menyadari bahwa Proyek Strix ternyata lebih kompleks dari yang mereka bayangkan. Loid Forger terpaksa mengubah rencana awal Operasi Strix-nya dan berkolaborasi dengan anak dan istrinya untuk mengatasi berbagai rintangan yang muncul, menjadi lebih terlihat alami dimata orang lain.

Kesuksesan Operasi Strix yang dilakukan oleh keluarga Loid Forger di Eden Academy memungkinkan mereka untuk mendapatkan informasi penting yang sangat dibutuhkan oleh pemerintah Orwell. Dalam perjalanan mereka, keluarga Loid Forger harus berjuang melawan kejahatan dan bahaya yang terus mengintai, namun dengan Operasi Strix, mereka

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Genre Netori? Genre NTR | Awas Salah Pilih Tontonan!

Halo pembaca, pada kesempatan kali ini aku akan membahas tentang "Apa Itu Anime Netori". Mungkin istilah ini belum familiar di telinga sebagian pembaca, tapi anime genre ini sedang naik daun dan menjadi salah satu topik hangat di kalangan penggemar anime. Nah, untuk kamu yang penasaran apa itu anime netori, yuk simak artikel ini sampai selesai. Apa Itu Netori? Sebelum masuk ke dalam pembahasan, ada baiknya kamu mengetahui dulu apa itu anime. Anime adalah sebuah animasi yang berasal dari Jepang yang memiliki ciri khas dan gaya animasi yang berbeda dari animasi lainnya. Sementara itu, netori sendiri merupakan sebuah genre di dalam anime yang cukup kontroversial karena mengangkat tema perselingkuhan dalam hubungan percintaan. Netori secara harfiah berarti "mencuri pasangan orang lain". Nah, pada anime netori, tokoh utama atau biasanya karakter pria akan mencuri pasangan orang lain, seperti pacar atau istri, dari karakter

10 Pokemon Paling Cantik - Padahal Cowok!

Dibandingkan dengan kebanyakan pokemon garang, daftar kali ini akan dipenuhi dengan para pokemon yang akan memikat mata para penonton. Kenapa begitu?, karena kali ini ane akan membahas mengenai daftar 10 Pokemon Feminin yang mematikan. Bisa terlihat sangat feminine, namu para pokemon ini cukup mencuri perhatian. para pokemon dan trainer Makhluk-makhluk unik yang disebut 'Pokemon' bisa dibilang mirip tetapi tidak seperti hewan dunia nyata kita, karena mereka dapat melakukan hal-hal berbakat seperti menembakkan api atau mengubah tubuh mereka menjadi besi. Hingga saat ini, varietas mereka ada lebih dari 800 pokemon. Pokemon digunakan dalam beragam pertempuran, di mana jenis-jenis kemampuan dan jenis Pokemon memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangan. Misalnya, air mengalahkan api, sehingga Squirtle (Kura-kura Kecil) mengalahkan Charmander ( salamander berbasis api). Tetap baca artikel liwato kali ini, dan kita akan membahas mengenai para pokemon dengan tampilan f

Review & Sinopsis Anime Okaasan Onlie (Emak ikut ke isekai cuy!) SPOILLER ALLERT!

Saat "ditanya seberapa besar cinta kalian dengan emak?" pasti gede banget kan?. Tapi gimana kalau kalian dikasih kesempatan untuk pergi ke isekai sebuah game online, dan emak kalian ternyata ngikut?. Tak terbayang dan tak terduga pastinya. Daftar Isi Pada pertengahan tahun 2019 ini sebuah anime berjudul Okaasan Online dengan genre seinen telah dirilis. Sebenarnya ane juga nggak begitu yakin sih ini anime tema kombinasinya apa. Isekai , Seinen, Online game, Family, Harem atau bahkan Mother Complex?  Baca Juga :   Mengenal Genre Sheinen Pada Anime dan Manga Jepang yaaa, selama ini semua anime yang pernah tayang sudah memiliki segudang keunikan dan tentunya akan sah-sah saja jika ada satu anime baru dengan tema unik bin ngeselin macam anime berjudul asli  Tsūjou Kōgeki ga Zentai Kōgeki de ni Kai Kōgeki no Okā-san wa Suki Desuka?  ini.